Apresiasi kegiatan Fotografi, Little Bali Cafe Klaten bagi-bagi duit

Pemenang Lomba Foto Little Bali Cafe Klaten

carakanews.com, Klaten- Little Bali Paradise Caffe Klaten memberikan kejutan pada komunitas fotografer yang mengadakan acara halal bi halal di tempatnya, dengan memberikan hadiah kepada foto terbaik menurut penilaian owner Little Bali. Hadiah yang di berikan merupakan wujud apresiasi dari Little Bali terhadap komunitas fotografer yang mempercayai Little Bali Cafe untuk menggelar acara.

Dalam acara halal bi halal komunitas fotografer yang sudah di laksanakan pada 8 juni lalu, selain halal bi halal acara tersebut di isi dengan sesi pemotretan model, sedangkan hadiah di berikan 28 juli kemarin.

Ardi, owner Little Bali Cafe menuturkan, pemberian hadiah merupakan inisatif pribadi untuk mengapresiasi hasil karya fotografi dan juga sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada komunitas fotografer yang mempercayai usaha kulinernya sebagai tempat berkumpul pelaku seni fotografi.

“Apa yang kami berikan tidak seberapa, hanya sebagai apresiasi terhadap karya seni fototgrafi yang kebetulan kegiatan tersebut di adakan di tempat kami” ungkap Ardi, pemilik Little Bali Cafe.

Lebih lanjut Ardi menjelaskan pemilihan foto terbaik di lakukannya sendiri, sesuai dengan selera yang ia sukai. Sedangkan hadiah di berikan untuk 4 foto terbaik menurut penilaiannya.

“Ada 4 foto yang saya pilih, dari puluhan foto yang dikirimkan ke akun IG @littlebali_Paradise, Semua foto bagus-bagus, hingga kami bingung dalam menentukan juaranya,” tambah Ardi.

Pamungkas ‘Marto Genter’, salah satu fotografer yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan halal bi halal itu merupakan acara silaturohim biasa dan acara kumpul-kumpul sesama penggemar fotografi untuk berbagi  teknik fotografi. Sedangkan pemilihan tempat di Little Bali cafe menurutnya karena tempat tersebut nyaman untuk ngobrol santai dan banyak spot untuk foto-foto.

Suasana Pemotretan Model dalam acara Halal Bi Halal Komunitas Fotografer di Little Bali Cafe Klaten

“Acara halal bi halal yang kami buat sebatas acara kumpul bareng sesama pencinta fotografi untuk saling berbagi teknik dan pengalaman dalam pemotretan, sedangkan 2 model yang kami ajak, menjadi obyek untuk latihan bersama, dan tidak berhadiah” ujar Pamungkas ‘Marto Genter’.

Adanya hadiah yang di sediakan oleh Little Bali Cafe lanjut Pamungkas, merupakan sesuatu kejutan bagi kami dan tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Little Bali yang telah mengapresiasi hasil karya teman-teman fotografi.

Harapan Pamungkas kedepan, Little Bali Cafe Klaten bisa mensuport komunitas-komunitas lain sehingga Little Bali tidak hanya dikenal sebagai sebuah cafe yang hanya mencari profit semata namun juga dikenal sebagai tempat yang ikut berperan aktif mendukung kegiatan positif masyarakat Klaten.

Little Bali Cafe saat ini di kenal sebagai tempat kongkow asyik bagi kaula muda Klaten dengan menu andalan Pizza khas Little Bali, namun juga sebagai tempat makan bagi keluarga dengan menu-menu paket spesial. Selain menu spesial dengan harga bersahabat, little Bali juga menyediakan aneka menu yang perlu dicoba oleh penggemar kuliner.

Selain tempat yang nyaman, banyak fasilitas yang di sediakan oleh Little Bali Cafe, mulai dari pernak pernik untuk foto selfi, spot foto yang di rancang untuk sesi foto-foto, di Little Bali Juga di sediakan hiburan berupa perlengkapan karaoke bagi pengunjung yang hobi bernyanyi.

Berbagai pernak-pernik yang disediakan tentunya menambah betah pengunjung untuk berlama-lama, dan masyrakat umum memandang yang makan di Little Bali Cafe merupakan mereka yang memiliki class tersendiri. Properti menonjol didatangkan langsung dari pulau Dewata Bali, dan tak kalah greget dua tokoh film animasi berupa robot transformer yang di beli dengan harga yang cukup lumayan juga di siapkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

telah dibaca: 894 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *