Setelah 3 Menteri, 2 Menteri Disertai Bupati Se-Solo Raya Akan Kunjungi Ponggok

Kantor Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten

carakanews.com/Klaten- Setelah dikunjungi beberapa Menteri, 2 Menteri akan kembali mengunjungi Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten. 2 Menteri tersebut adalah Menteri BUMN Rini Soemarno yang dijadwalkan datang tanggal 21 Agustus 2017 disusul Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang.

Kepala Desa Ponggok, Junaedi Mulyono membenarkan perihal rencana kedatangan 2 Menteri tersebut. Junaedi menjelaskan tujuan kedatangan Menteri tersebut tidak lain untuk mensinergikan antara BUMN dan BumDes.

“Selain melihat pengelolaan BumDes kedatangan Menteri tersebut untuk mensinergikan antara BUMN dan BumDes, nantinya biar ada sinergi dalam kerjasama,” jelas Junaedi  ditemani Direktur BumDes Desa Ponggok Joko Winarno saat ditemui di kantornya, Jum’at (18/8/2017) pagi.

Lebih jauh Junaedi menjelaskan, rencana kedatangan menteri Keuangan tanggal 23 Agustus juga akan dihadiri 300 Kepala Desa dan Bupati Se-Solo Raya. Sementara untuk kedatangan Menteri Koperasi Dan UKM akan dipadukan dengan agenda kirab budaya desa yang sudah direncanakan.

“Untuk menyambut kedatangan Menteri  BUMN sekaligus akan kita padukan dengan kirab budaya desa Ponggok. Prosesi pengambilan air dari 7 mata air di desa Ponggok di mulai jam 1 siang dan dilanjutkan kirab budaya. Setelah itu kira-kira pukul 2 saat Bu Menteri datang, kita bancakan bersama,” tambah Junaedi.

Sebelumnya Menteri Desa, Menteri Pertanian dan terakhir Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani pada Senin (14/8/2017) lalu.

telah dibaca: 2985 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *