PBSI Klaten Getol Cari Bibit Atlet Berprestasi

Ketua PBSI Klaten, Harjanto (dua dari kiri) usai membuka Kejurkab bulu tangkis ll di Gor IBC Matahari Plaza Klaten, Kamis (28/12) pagi

carakanews.com/Klaten- 112 peserta dari 9 klub bulu tangkis yang ada di Kabupaten Klaten ikuti Kejuaraan Kabupaten Bulu Tangkis Ke II tahun 2017 yang digelar 28 sampai 30 Desember di Gor IBC Matahari Plaza Klaten.

Ketua Pengurus Cabang PBSI Klaten, Harjanto menjelaskan, kegiatan tersebut digelar untuk mencari bibit-bibit atlet berprestasi dari mulai tingkat dasar, usia dini sampai dengan tingkat remaja.

“ Selain mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis berprestasi, kejurkab yang diadakan waktu liburan sekolah tersebut  juga untuk memberikan kegaiatan yang positif dalam mengisi waktu liburan sekolah,” jelas Harjanto.

Para atlet bulu tangkis junior tersebut bersaing dalam kategori usia dini dasar putra, usia dini dasar putri, usia dini madya putra, usia dini madya putri, usia dini utama putra, anak putra, anak putri, pemula putra dan remaja putri.

Terkait hal itu, Ketua KONI Klaten, Otto Saksono memberikan apresiasi terhadap kejurkab tersebut. Ia juga mengharapkan pembinaan yang berkelanjutan dan berkesinambungan tetap dipertahankan.

telah dibaca: 378 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *