Bek Timnas Sekaligus Kapten Madura United Apresiasi Kokrosono Super Soccer 2018 di Klaten

Bek Timnas sekaligus kapten Madura United, Fachrudin Aryanto (dua dari kanan) bersama Bupati Klaten, Ketua DPRD Klaten dan jajarannya fokus saat menyaksikan final Kokrosono Super Soccer 2018 di lapangan desa Kalangan

carakanews.com/Klaten- Bek Timnas sepak bola Indonesia sekaligus kapten tim Madura United Fachrudin Aryanto mengaku sangat mengapresiasi upaya regenerasi pemain yang diupayakan panitia Kokrosono Super Soccer 2018. Bahkan Fachrudin menyempatkan diri hadir dalam babak final kompetisi yang digelar di lapangan desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Minggu (15/04/2018) siang. Tak ayal kehadirannya menjadi magnet tersendiri. Bukan hanya penonton, para pemainpun berebut untuk berfoto bareng.

“Sangat bagus untuk regenerasi khususnya di Kabupaten Klaten. Saya berharap kegiatan seperti ini terus digelar supaya semangat dari adik-adik terus ada dan menghindari kegiatan yang negatif di masyarakat terutama bagi yang senang main bola,” ujar Fachrudin.

Selain Fachrudin, Bupati Klaten Sri Mulyani, Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto, Camat Pedan Sri Wahyuni dan jajaran Muspika serta Muspida juga turut menyaksikan.

Dalam Kokrosono Super Soccer 2018 piala Bupati Klaten kategori umur 11 dan 13 tahun yang diikuti Sekolah Sepak bola (SSB) Jawa Tengah dan DIY tersebut, SSB Persik dari Wonogiri merebut juara 1 pada kelompok usia 11 tahun dan SSB Bangun Kerto dari Sleman merebut juara 1 pada kelompok usia 13 tahun. Sementara SSB Putra Bersinar asal Klaten menduduki juara 2 pada kelompok usia 13 tahun setelah tumbang dari SSB Bangun Kerto di partai final.

telah dibaca: 3571 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *