Pertama Terjadi… Perpisahan Pejabat Klaten Digelar Di Rumah Dinas Bupati

Perpisahan purna tugas, Kepala BPBD Klaten Bambang Giyanto terima kenang-kenangan dari Bupati Klaten, Sri Mulyani

carakanews.com/Klaten- Pertama terjadi di Kabupaten Klaten, acara perpisahan pejabat digelar di Rumah Dinas Bupati. Hal itu terjadi Jum’at (01/02/2019) saat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Klaten, Bambang Giyanto memasuki masa purna.

Selain menggelar perpisahan, Bupati Klaten Sri Mulyani juga memanfaatkan kesempatan untuk bertatap muka dengan ratusan Relawan Kemanusiaan yang ada di Kabupaten Klaten.

Di sela-sela acara, Bambang Giyanto mengaku merasa terharu. Meski tugas sebagai abdi negara telah selesai, Pak BG (sapaan akrab Bambang Giyanto) mengaku tugas kemanusiaannya sebagai manusia tidak pernah usai.

“Alhamdulillah baru kali ini perpisahan Kepala OPD di gelar di Rumah Dinas Bupati Klaten,” Ungkap Bambang Giyanto.

Selaku tuan rumah, Bupati Klaten Sri Mulyani mengaku acara tersebut merupakan spontanitas saja. Berawal sidak ke kantor BPBD Klaten, melihat situasi kantor BPBD dan semangat para relawan serta minimnya fasilitas maka ada ide menggelar perpisahan sekaligus bertatap muka dengan para relawan.

” Sebagai wujud penghargaan bagi ASN Klaten, Insyaalloh ke depan bagi seluruh pejabat Klaten yang pensiun akan diadakan perpisahan,” kata Bupati Klaten, Sri Mulyani.

Melihat situasi yang memprihatinkan, Bupati Klaten akan segera membuatkan gedung kantor baru untuk BPBD Klaten.

telah dibaca: 531 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *