3 Hari Full, Polres Klaten Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Kapolres Klaten saat HUT Bhayangkara 73 Klaten

carakanews.com/Klaten- Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Klaten membuat kemasan berbeda. Beragam kegiatan digelar, mulai senam sehat, Bhayangkara Culinary Festival, hingga Bhayangkara Fun Bike sebagai acara puncak.

Senam sehat bersama ribuan warga Klaten digelar di Alun-Alun Klaten (28/06/2019) pagi. Di waktu dan tempat yang sama juga dihelat Bhayangkara Culinary Festival dengan lebih dari 70 stand makanan dan minuman. Acara kuliner itu masih akan berlangsung hingga Minggu (30/06/2019).

“Kita memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 melibatkan masyarakat. Mengajak kembali masyarakat bersama-sama setelah kita menghadapi kegiatan pemilu hingga adanya sidang MK kemarin. Tidak ada lagi perbedaan-perbedaan pilihan dan pendapat,” jelas Ketua panitia peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Klaten Kompol Zulfikar Iskandar.

Gelaran selama tiga hari itu juga dimeriahkan penampilan band akustik hingga tarian tradisional. Tak hanya itu, ada penampilan dari sejumlah komunitas serta acara talk show hingga fashion show.

Selanjutnya, pada Sabtu (29/06/2019) pagi jajaran Polres Klaten menggelar bakti sosial di Desa Nengahan, Kecamatan Bayat dan Desa Balerante, Kecamatan Kemalang. “Direncanakan juga akan memberikan bantuan dropping air bersih di dua desa itu.” Jelas Zulfikar.

Sebagai puncak acara, pada Minggu (30/06/2019) pagi dilaksanakan Bhayangkara Fun Bike dengan start rumah dinas bupati Klaten. Perjalanan akan berakhir di Alun-Alun Klaten menempuh jarak sekitar 7,3 km.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi yang hadir dalam pembukaan Bhayangkara Culinary Festival mengungkapkan, gelaran tersebut sebagai upaya mengangkat potensi kuliner di Klaten. Sehingga bisa lebih dikenal secara meluas.

telah dibaca: 2002 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *