Makin Mantap Maju Klaten 2, Harjanta Dapat Dukungan PAC PDI-P Se-Klaten

Secara simbolis Harjanta menerima dukungan tertulis dari pengurus PAC PDI P Klaten

carakanews.com/Klaten- Dirasa cukup senior, loyal dan militan, Drs. Harjanta menuai dukungan dari pengurus PAC PDI-P se-kabupaten Klaten untuk mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Klaten pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PAC PDI-P Kalikotes, Agung Wiyono saat temu kader yang digelar di Joglo Macanan Baru, Senin (11/11/2019) malam.

“Dari semua bakal calon wakil bupati Klaten dari PDI-P yang ada, dari sisi loyalitas dan militan, Pak Harjanta tidak diragukan lagi. Kedekatan dan komunikasi dengan struktural juga dinilai intens. Pengalaman di pemerintahan juga ada karena sudah menjabat Kepala Desa untuk periode ke-3,” ungkap Agung.

Agung menambahkan, pihaknya berharap rekomendasi akan turun ke Pak Harjanta. Kami juga mengundang semua ketua PAC untuk hadir, tapi ada yang ijin dan berhalangan karena acara yang tidak bisa diwakilkan.

Harjanta yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara yang juga merupakan Kader PDI-P tersebut mengaku┬ásudah ‘kulanuwun’ ke Bupati Klaten yang juga merupakan Ketua DPC PDI-P Klaten.

“Saya sudah minta ijin ke Bu Sri Mulyani selaku ketua DPC PDI-P Klaten. Semua sudah kami persiapkan dengan matang. Komunikasi ke berbagai pihak juga sudah dijalin. Kami sudah siap,” ujar Harjanta.

Jum’at dan Sabtu depan, Harjanta dan tim sudah siap memasang baliho di 26 Kecamatan di kabupaten Klaten.

telah dibaca: 542 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *