Keberatan, Ketua Dewan Klaten Surati Solopos

Postingan Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dalam akun jejaring sosial facebook

carakanews.com/Klaten- Merasa keberatan, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo mengirimkan surat klarifikasi ke kantor berita Solopos. Ia merasa tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang ditulis Solopos dengan judul “Pesan Politis Di Balik Pembagian Yamaha NMax Bagi Kades Dan Lurah Se-Klaten,” yang pernah tayang pada hari Selasa, 26 Nopember 2019 lalu.

Dihubungi lewat ponselnya, Hamenang menjelaskan akan mengirimkan suratnya hari ini, Jum’at (29/11/2019) lewat pos. Surat baru dibuat setelah Sholat Jum’at karena dirinya harus menemui tamu dari Aliaansi Laskar Isalm Klaten untuk audiensi.

“Surat dikirim via pos kilat. Ini baru dikirim. Lha tadi audiensi sedulur-sedulur Aliansi Laskar Islam Klaten, selesainya mepet Jum’atan. Habis Jum’atan baru bisa bikin surat,” ujar Hamenang melalui pesan singkat.

Ditanya perihal isi suratnya, Politisi muda PDI P tersebut hanya meminta 3 hal. Pertama, meminta Solopos untuk meminta maaf ke publik karena telah memberitakan hal yang tidak benar terkait dirinya sehingga menimbulkan kegaduhan di dunia maya. Kedua, menarik peredaran berita tersebut dari portal online maupun offline. Dan ketiga, memposting klarifikasi yang disampaikan dalam surat sebagai hak jawab.

Sebelumnya, Melalui akun pribadinya, Hamenang juga pernah memposting keberatannya di grup jejaring sosial facebook. Dalam postingannya tersebut, ia menegaskan tidak ada kata-kata yang meminta atau menyuruh kepala desa dan lurah untuk memilih salah satu calon Bupati saat dirinya memberikan sambutan pada acara pembagian sepeda motor kepada kepala desa dan lurah.

telah dibaca: 504 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *