Gunakan Sabu, Seorang Juru Parkir Di Klaten Diamankan Petugas

Wakapolres Klaten Kompol Moh Zulfikar saat memberikan keterangan pers di Mapolres Klaten

carakanews.com / Klaten – Jajaran Satres Narkoba Polres Klaten kembali mengamankan pelaku pengguna narkoba jenis sabu pada Rabu (8/1/20) lalu di daerah Kebonarum, Kabupaten Klaten.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 5 klip plastik yang didalamnya berisi narkoba jenis sabu dengan berat total sekitar 0,95 gram.

“Petugas telah berhasil mengamankan salah satu pengguna narkoba berinisial EW di Kebonarum. Selain mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,95 gram, petugas juga mengamankan ponsel yang digunakan untuk bertransaksi,” jelas Wakapolres Klaten Kompol Moh Zulfikar saat press release di Mapolres, Jumat (10/1/2020) siang.

Saat ditanya awak media, EW yang berprofesi sebagai juru parkir mengaku menggunakan sabu untuk meningkatkan stamina, dan hal ini sudah ia lakukan selama 6 bulan. Kemudian ia juga mengatakan bahwa barang haram dia dapatkan dari saudaranya

Atas perbuatannya tersebut ia terancam pasal 112 ayat (1) Sub pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

telah dibaca: 302 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *