Polres Klaten Akan Terus Sikat Miras, Masyarakat Bisa Lapor Lewat Call Centre

Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Edi Soekamto saat menunjukkan barang bukti hasil operasi Sikat Miras

carakanews.com / Klaten – Dalam Operasi Pekat yang digelar Jajaran Polres Klaten mulai tanggal 4 s.d 10 Januari 2020, Satuan Sabhara Polres Klaten berhasil mengamankan ciu dalam kemasan air mineral sebanyak 35 liter, 5 botol bir, 1 botol vodka dan 1 botol anggur putih.

Mewakili Kapolres Klaten, Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Edi Soekamto menegaskan akan rutin melakukan operasi pekat dengan sasaran miras guna mencegah gangguan Kamtibmas.

“ Selain patroli rutin rayonisasi, kami juga akan terus melakukan operasi pekat dengan sasaran miras. Masih ada lagi barang bukti hasil dari jajaran Polsek yang sedang didata. Total ada 27 TKP,” ujar Kasat Sabhara AKP Edi Soekamto, Jum’at (10/01/2020) siang di Mapolres Klaten.

Masyarakat juga bisa berpartisipasi membantu memberantas peredaran miras dengan menghubungi Call Centre “Sikat Miras” Polres Klaten.

“Jika ada yang menjual miras silahkan laporkan di layanan call centre ‘Sikat Miras’ di 081392613993. Jangan khawatir, data pelapor kita rahasiakan,” pungkasnya.

telah dibaca: 525 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *