Kepala Dinas Pendidikan Klaten Pimpin Sertijab 5 Kepala SMP Dan 5 Korwil

Kepala Dinas Pendidikan Klaten, Wardhani pimpin sertijab 5 Kepala SMP dan 5 Korwil

carakanews.com /Klaten- Setelah dilantik Bupati Klaten pada Selasa (7/1/2020) lalu, 5 Kepala Sekolah SMP dan 5 Korwil melaksanakan Sertijab di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Senin (13/01/2020) siang.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Wardhani Sugiyanto meminta untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“ Saya berharap semua dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Memang menurut kalender terkait dengan Pilkada bahwa Bupati Klaten kemarin itu terakhir melantik, namun bukan berarti tidak bisa melakukan pelantikan dan itu perlu dilakukan maka masih ada payung hukumnya apabila seizin Mendagri”,katanya,di kantor Disdik Klaten, Senin.

Lebih lanjut Wardhani berharap kinerja Korwil untuk tetap sesuai dengan peraturan yang ada dan meminta Kepala Sekolah SMP yang baru untuk segera koordinasi dengan MKKS.

“Saya berharap kinerja korwil sesuai dengan peraturan yang ada, tidak hanya menggunakan kekuasaan, tapi lebih menggunakan tanggung jawab dengan sebaik baiknya untuk mengkoordinir wilayahnya masing masing, sedangkan Kepala sekolah SMP yang baru supaya segera berkoordinasi dengan MKKS serta kepala sekolah yang lain,” pungkasnya.

telah dibaca: 336 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *