Agus ‘Bebek’ Riyanto Dukung Penuh Hardjanta Maju AD 2 Klaten

Kades Karanganom, Hardjanta saat memberi sambutan dalam acara syukuran ulang tahunnya ke 51 di kediamannya

carakanews.com/Klaten- Syukuran ulang tahun Kepala Desa Karanganom, Drs. Hardjanta ke-51 yang digelar di kediamannya, Sabtu (08/02/2020) malam berlangsung sangat meriah. Ratusan tamu undangan mulai dari Muspika, Para Kades dari seluruh penjuru Klaten, berbagai Ormas dan tamu undangan memenuhi halaman rumah Hardjanta di Desa Karanganom, Klaten Utara. Nampak hadir juga anggota DPRD Kabupaten Klaten dari F PDI-P, Agus Riyanto dan Muh. Hasyim. Serta anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari F PDI-P, Kadarwati dan Hartanto.

Dalam sambutannya, tak lupa Hardjanta juga meminta do’a agar rekomendasi Calon Wakil Bupati Klaten juga jatuh di tangannya.

“Kebetulan saya juga mencalonkan diri selaku Balon Wabup Klaten, semoga dapat rekom dari DPP. Saya harap Pak Agus Riyanto tidak usah minta rekomendasi. Rekomendasine dikekke Pak Janto wae. Cendol Dawet – HJT, tansaya gaspoll olehe nglanjutne,” ungkap Janto (sapaan akrab Hardjanta) dalam sambutannya.

Gayungpun bersambut. Meski juga mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Klaten, Ketua Fraksi PDI-P PRD Klaten yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI P Kabupaten Klaten, Agus ‘Bebek’ Riyanto tegas menyatakan dukungannya terhadap Hardjanta menjadi Calon Wakil Bupati Klaten mendampingi Sri Mulyani sebagai calon Bupati Klaten pada Pilkada 2020 ini.

“Bakal Calon yang beneran adalah Pak Hardjanta, sebab saya mendaftarkan diri karena ada instruksi dari DPP supaya anggota fraksi yang incubment untuk mendaftarkan diri. Untuk itu, Saya, Agus Riyanto Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Klaten mendukung Pak Hardjanta untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Klaten,” ujar Agus Riyanto dalam sambutannya.

Sebagai informasi, Sebelum memutuskan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Klaten, Hardjanta sudah lama aktif di PDI-P. Mulai dari Sekretaris Ranting, Ketua Ranting, Sekretaris PAC, Ketua PAC dan jabatan tertinggi menjadi Wakil Ketua DPC. SEmentara dalam dunia pemerintahan sudah menjadi Kepala Desa 3 kali berturut-turut.

telah dibaca: 335 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *