Belum Genap Sehari Beraksi, Terduga Pelaku Perampokan Koperasi Di Klaten Diringkus Polisi

carakanews.com / Klaten – Tak berlangsung lama dari waktu kejadian, pelaku penyekapan dan pencurian uang koperasi serba usaha di Perum Citra Merbung Indah, Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten akhirnya diringkus petugas dari Polres Klaten. Pelaku berinisial H (40) warga Kecamatan Klaten Utara, Klaten.

Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah R Hasibuan mengatakan pelaku ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Dan saat ini , saat ini pelaku masih dimintai keterangan untuk pengembangan proses hukum.

“Iya, kita amankan satu orang. Hanya beberapa jam setelah kejadian,” kata Andriansyah saat dimintai konfirmasi, Kamis (30/4/2020) sore.

Sementara itu, Kepala Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Hefi Sudarmawan membenarkan ada seorang warganya yang dibawa ke Polres Klaten. Informasi yang didapatkan terkait kasus penyekapan di Desa Merbung, Kecamatan Klaten Utara.

“Betul ada warga saya yang diambil inisial H tadi sore. Saya sudah ketemu petugas Polres,” jelas Hefi.

Hefi mengatakan warganya itu ditangkap di rumahnya. Menurut informasi, yang bersangkutan pernah bekerja di koperasi yang jadi sasaran aksinya.

“Itu mantan karyawan yang kerja di koperasi itu,” ujar Hefi.

telah dibaca: 505 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *