Eva Yuliana : Sak Duwe-duwene, Saya Mau Berkontribusi

Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem, Eva Yuliana memberikan APD untuk Klaten

carakanews.com / Klaten- Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Yuliana menyampaikan apresiasi tinggi untuk Gugus Tugas Covid-19 di Klaten. Apresiasi juga diberikan kepada masyarakat, TNI dan Polri yang turut menciptakan situasi yang tenang dan adem. 

Hal itu disampaikan Eva saat berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten guna memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Senin (18/05/2020) pagi.

“Mari kita berdamai dengan Covid-19, tapi kita tetap berjuang untuk kesehatan,” Ajaknya.

Sebagai legislator, Eva mengaku tidak bisa memberi semua kebutuhan masyarakat. Tapi dari kantong pribadinya, Eva menyiapkan 110 APD untuk diserahkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Klaten.

“Sak duwe-duwene, saya mau memberikan kontribusi untuk konstituen saya. Semoga yang sedikit ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Klaten, Cahyo mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Eva Yuliana yang membawa bantuan berupa APD. 

“Jumlah terkonfirmasi di Kabupaten Klaten ada 19 orang, sembuh 8 orang dan dalam perawatan 11 orang. Dirawat di RSST Soeradji Tirtonegoro dan RSD Bagas Waras. Kondisi stabil, mandiri dan tanpa alat bantu,” terang Cahyono.

Sementara, Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko mewakili Forkompinda, selain mengucapkan terima kasih juga tetap menjaga semua pihak menjaga suasana agar tetap adem dan kondusif

“Dalam situasi wabah seperti ini, kita membutuhkan dukungan semua pihak,”ujar AKBP Wiyono Eko.  

telah dibaca: 207 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *