Selain Murah Dan Bonus Terapi Kaki, Tukang Cukur Di Klaten Ini Gratiskan Anak Yatim

Tempat usaha potong rambut milik Wanto

carakanews.com/Klaten- Potong rambut dengan fasilitas tambahan dan dengan harga terjangkau bisa di temui di “BAGUSE” Hair Cut Klaten. Cukup merogoh kocek 13 Ribu saja sudah bisa mendapatkan hasil bagus dan mendapatkan bonus  terapi kaki.

Adalah tempat usaha potong rambut milik Wanto warga Barenglor, Klaten Utara. Tempat usahanya tidak besar dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Usaha yang sudah dijalankan selama 3 tahun tersebut berada di depan rumah tinggalnya yang terletak di samping lampu merah perempatan Ngingas, Barenglor, Klaten Utara. Selain memberikan bonus terapi kaki, Bapak dua anak itu memberikan fasilitas gratis bagi anak yatim/piatu.

“Setiap hari saya gratiskan potong rambut untuk anak yatim/piatu. Dan khusus hari Jum’at gratis potong gundul dan bros,” ujar Wanto saat ditemui di tempat usahanya.

Di tanya terkait inspirasinya, Wanto mengaku pernah membaca soal potong gratis di Solo. Selain itu ia mengaku ingin berbagi dengan keterampilan potong rambut yang dimilikinya.

Selain jasa potong rambut, Wanto juga membuka jasa rental mobil.

“Ya ada jasa rental mobil juga. Cuma ada 1 unit, bisa buat penghasilan tambahan daripada dianggurin,” pungkasnya.

telah dibaca: 306 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *