STIA Madani Kembali Lepas Mahasiswanya

Prosesi Wisuda yang digelar STIA Madani KLaten, Sabtu (14/11)

carakanews.com/Klaten- 66 Wisudawan dari dua program studi dilepas Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Madani Klaten pada Sabtu (14/11/2020) siang di sebuah hotel ternama di Kabupaten Klaten. Dari program studi administrasi publik sebanyak 41 wisudawan dan administrasi niaga sejumlah 25 wisudawan.

Dalam sambutannya , Ketua STIA Madani Klaten, Muhammad Dimyati Safari mengatakan, STIA Madani selama 18 tahun berdirinya telah melulusjan sebanyak.513 alumni. Para alumni sudah bekerja di berbagai sektor, antara lain Aparatur Sipil Negara (ASN), Karyawan Swasta, Wartawan maupun wiraswasta.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Insan Bhakti Klaten yang menaungi STIA Madani Klaten, H. Sunarto mengungkapkan rencana ke depan bahwa STIA Madani Klaten ke depan akan berubah menjadi Institut Tehnologi Administrasi Dan Bisnis Digital.

“ Di masa depan, akan makin banyak muncul bisnis dgital. Untuk ituYayasan Insan Bhakti Klaten berencana membuka jurusan baru. administrasi digital sebagai jawaban atas perkembangan bisnis digital di dalam masyarakat.

Selain itu, ke depan STIA Madani Klaten juga akan menerima mahasiswa jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP), dimana selama kuliah biayanya ditanggung oleh negara dan diberi uang saku setiap bulan, sekitar 750 ribu.

Selain dihadiri wisudawan beserta keluarga, acara wisuda juga dihadiri segenap anggota senat STIA Madani, Pjs. Bupati Klaten, Sudarwanto Dwiatmoko, Kapolres Klaten. AKBP Edy Suranta Sitepu yang diwakili Kapolsek Kebonarum, AKP Suyadi. Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Joni Eko Prasetyo yang diwakili Pasiter Kodim 0723 Klaten. Kapten Warsono, dan Kepala Dinas Pendidjkan Kabupaten Klaten, Wardani Sugiyanto.

telah dibaca: 373 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.