Sempat Dihempas Cibiran, Pembagian Rice Box PSI Klaten Tetap Berjalan

Anggota PSI Klaten membagikan Rice Box untuk masyarakat yang sedang isoman

carakanews.com / Klaten- Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Klaten kembali menggelar bakti sosial pembagian Rice Box etape ke-2. Maraton selama satu minggu mulai hari Sabtu (21/08/2021) pengurus PSI akan kembali bekerja sama dengan UKM untuk pemesanan nasi dan penjual masker kaki lima untuk pembelian masker yang juga akan dibagikan kepada masyarakat.

Mewakili ketua DPD PSI Klaten, Sekjen DPD PSI Klaten, Dwi Budiutomo mengatakan, meski sempat mendapatkan cibiran dari netizen, hal itu tidak menyurutkan semnagat kader-kader PSI Klaten untuk selalu berikhtiar dalam kebaikan.

“ Kita sempat beberapa kali dibully di sosmed karena hanya membagi nasi kotak, tapi hal itu tidak membuat kita minder. Justru itu memacu kita untuk berusaha lebih baik dalam membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19 ini,” jelas Dwi Budi di sela-sela pembagian rice box di kecamatan Cawas.

Ia menambahkan, pelaksanaan bhakti sosial hari ini kita lakukan di seputar taman Sky Walk Cawas, Taman Barepan, Pasar Cawas dan pedagang di Pasar Cawas. Sementara pemesanan nasinya kita pesan di salah satu UKM di sekitar Pasar Cawas.

Sementara terkait cibiran netizen yang sempat beredar, Dwi Budi mengaku enggan menanggapi. “ Sesuai instruksi Ketua DPD, kita enggan merespon cibiran itu. Karena faktanya masih banyak dukungan yang mengalir terkait kegiatan kita selama ini. Justru hal itu menjadi cambuk dan semangat baru,” Pungkas Dwi Budi

telah dibaca: 3024 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.