Raih Poin Penuh Jumpa AT Farmasi, ‘Keperawanan’ Gawang PSIK Terjaga

Usai raih poin penuh saat menghadapi AT Farmasi, kesebelasan PSIK Klaten sapa suporter di stadion Trikoyo

carakanews.com, Klaten- Dalam laga kendang melawan AT Farmasi Solo pada lanjutan kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah (Jateng) 2022, PSIK Klaten berhasil meraih poin penuh dengan menyarangkan 3 gol. Bahkan pada laga yang digelar di Stadion Trikoyo Klaten, Rabu (28/9/2022) sore, gawang PSIK tetap ‘perawan’ sampai peluit panjang dibunyikan. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan PSIK Klaten.

Meski sempat sesekali ditekan, PSIK yang akrab dengan julukan Harimau Merapi tampil menyerang selama laga berlangsung. Gol pertama dicetak Arya Seta pada menit ke-27 dan melalui tendangan penalti pada menit ke-52. Sementara gol ketiga untuk PSIK Klaten tercipta dari sundulan Andrid Wibawa memanfaatkan sepakan pojok dari Abdul Aziz pada menit ke-83.

“Alhamdulillah, laga kandang pertama kami bisa meraih poin penuh. Saya harap pemain tetap fokus untuk laga selanjutnya,” ujar Pelatih PSIK Klaten, Nanang Kurniawan saat ditemui seusai pertandingan.

Pada laga sebelumnya, PSIK Klaten yang bermain tandang ke Stadion Kebo Giro melawan Persebi Boyolali kalah dengan skor 2-4. Dua gol PSIK Klaten pada laga itu disumbang Arya Seta dan Andrid Wibawa.

Sementara itu, Pelatih AT Farmasi Solo, Anom Putrantoro, mengatakan pertandingan melawan PSIK Klaten menjadi laga perdana yang dilakoni AT Farmasi di grup J Kompetisi Liga 3 zona Jateng 2022. Dia menilai para pemain masih demam panggung pada laga perdana di Stadion Trikoyo Klaten.

“Namanya match pertama, mungkin anak-anak masih demam panggung lah. Secara kualitas tim sebenarnya sama tetapi soal hasil kami kurang beruntung. Pada leg kedua, saat kami menjadi tuan rumah akan memperbaiki performa kami,” ungkap Anom Putrantoro.

telah dibaca: 509 kali

Bagikan di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.